CANGKRU’AN TIGA PILAR BERSAMA MASYARAKAT

Kiri-Kanan : Kapolsek Manguharjo Kompol Sutiyono, SH, MM, Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto, S.STP, M.Si Wakapolresta Madiun Kompol Ali Rahmat,.SH,.MH dan Komanadan Pos Koramil 18/Manguharjo Peltu Greni. HS

MADIUN – Dalam acara CANGKRU’AN Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto, S.STP, M.Si . menyampaikan “Kegiatan ini sering dilaksanakan bersama Muspika, bersilaturahmi dengan warga untuk menggali informasi dan masukan dari masyarakat secara langsung yang kaitannya adalah tetap menjaga ketentraman dan ketertiban” .

Kegiatan CANGKRU’AN Tiga Pilar ini dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pencak Silat Se-Wilayah Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Acara yang digelar pada tanggal 27 Agustus 2019 jam 19.00 wib dalam rangka meningkatkan ketentraman dan ketertiban umum menyambut bulan Suro tepatnya tanggal 1 Muharam 1441 khususnya wilayah Kecamatan Manguharjo.

Untuk menambah keakraban kepada para peserta undangan Kecamatan Manguharjo menyediakan aneka jajan gorengan, wedang ronde dan nasi pecel pincuk yang dikemas ala warung angkringan yang bisa dinikmati sambil ramah tamah menunggu acara Cangkru”an dimulai.

Menikmati jajan gorengan dan wedang ronde sebelum acara CANGKRU’AN Tiga Pilar bersama Masyarakat dimulai