Beranda Program & Kegiatan

RAPAT KOORDINASI KEAMANAN DAN KETERTIBAN UMUM DALAM RANGKA MENYAMBUT 1 MUHARAM 1446 H DI WILAYAH KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

MADIUN – Hari Rabu Tanggal 3 Juli 2024 Kecamatan Manguharjo mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Keamanan Dan Ketertiban Umum dalam rangka Menyambut 1 Muharam 1446 H di Wilayah Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Acara rapat koordinasi dihadiri oleh Penjabat Walikota Madiun EDDY SUPRIYANTO dan para undangan diantaranya : Sekretaris Daerah Kota Madiun dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Madiun; Kapolsek serta Komandan Pos Ramil Manguharjo; Lurah, Ketua LPMK, Babinsa dan Babinkamtibmas se-wilayah Kecamatan Manguharjo; Ketua, Pengurus dan anggota Perguruan Pencak Silat se wilayah Kecamatan Manguharjo.

Camat Manguharjo LITA FEBRIANA HAPSARI, S. STP., M.Si. menyampaikan maksud pelaksanaan kegiatan ini adalah:

a. Meningkatkan silaturahim diantara sesama Perguruan Pencak Silat dan juga diantara Perguruan Pencak Silat dengan Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo.

b. Meningkatkan koordinasi dan kerjasama, khususnya dalam hal ketentraman dan ketertiban umum diantara sesama Perguruan Pencak Silat dan antara Perguruan Pencak Silat dengan Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo.

Juga kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kondisi ketentraman dan ketertiban umum yang kondusif di wilayah Kecamatan Manguharjo.