Beranda Program & Kegiatan

MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN MANGUHARJO TAHUN 2021 DILAKSANAKAN SECARA ZOOM MEETING

Camat Manguharjo ADDI TRI NARWAHYU,  S.STP., M.Si. memberikan arahan dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan Manguharjo tanggal 10 Pebruari 2021.

MADIUN – Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 bertempat di Aula Kecamatan Manguharjo dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Manguharjo  Kota Madiun.

Dalam MUSRENBANG tersebut sebagai narasumber adalah Walikota Madiun  Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd. dan Camat Manguharjo ADDI TRI NARWAHYU,  S.STP., M.Si. Peserta yang hadir dalam Musyawarah terdiri dari Delegasi Kelurahan se Kecamatan Manguharjo, Lurah se Kecamatan Manguharjo, Ketua LPMK se Kecamatan Manguharjo, Anggota DPRD Kota Madiun Dapil Manguharjo.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara zoom meeting, yaitu Walikota Madiun beserta Organisasi Perangkat Daerah berada di Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Madiun dan Anggota DPRD Dapil Mangunharjo dari gedung DPRD Kota Madiun.  Sedangkan peserta berada di Aula Kantor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Kemudian dalam sidang Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Manguharjo  telah menghasilkan beberapa usulan prioritas dari kelurahan yang berupa fasilitas umum, bantuan operasional UMKM serta pengadaan pohon bunga melati.