Beranda

TP PKK KOTA MADIUN ADAKAN PLENO

MADIUN – Pertemuan Pleno Tim Penggerak PKK Kota Madiun  ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Madiun, Ibu-Ibu Wakil Ketua TP PKK Kota Madiun beserta Anggota, Ibu Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Madiun beserta Sekretaris dan Ketua Pokja. Juga hadir dalam pertemuan ini Nara Sumber dari Polresta Madiun untuk melakukan Penyuluhan Hukum tentang Perlindungan Anak.
Ibu Ketua TP PKK Kota Madiun NY. Hj. SRI ISMAH SUGENG RISMIYANTO, BA. dalam kesempatan  ini mengharapkan semoga pertemuan ini dapat membawa manfaat yang positif khususnya dalam mewujudkan sinergi dan keselarasan Program Kegiatan Tim Penggerak PKK di Kota Madiun, sejak Tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan hingga Dasa Wisma.
Acara yang diadakan di Aula Gedung Kecamatan Manguharjo hari Kamis tanggal 17 Oktober 2017 kemarin Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Manguharjo Ny. HANI”AH TEGUH SUDARIYANTO, S. Pd.I dalam sambutannya menghimbau dan mengajak semua tingkatan Gearakan PKK di wilayah Kecamatan Manguharjo selalu siap untuk mendampingi kinerja Pemerintah Kota Madiun.