Beranda

PELANTIKAN KETUA TP PKK KECAMATAN MANGUHARJO

Bertempat di Aula Gedung Kecamatan Manguharjo pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 jam 15.00 wib Ketua Tim Pnggerak PKK Kecamatan Manguharjo yang baru Ibu HANIā€™AH, S.Pd.I. resmi dilantik oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Ibu Hj. SRI ISMAH SUGENG RISMIYANTO, BA. menggantikan Ibu WIWIK SUSANTI Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Manguharjo yang lama.

Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Ibu Hj. SRI ISMAH SUGENG RISMIYANTO, BA. dalam sambutannya mengharapkan Camat Manguharjo Bapak TEGUH SUDARIYANTO, S.STP., M.Si. sekaligus sebagai Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Manguharjo dapat bekerja sama dalam melaksanakan Program-Programnya dalam upaya mensejahterakan keluarga di Kecamatan Manguharjo. Tak lupa disampaikan pula terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak HIDAYAT, SE dan Ibu WIWIK HIDAYAT yang telah mengabdikan diri dan membantu, membimbing, mengarahkan dan menggerakkan masyarakat Kecamatan Manguharjo sehingga banyak prestasi yang dapat diraihnya.

Acara Pelantikan dan Serah Terima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Manguharjo Kota Madiun berjalan lancar, khidmat dan penuh keakraban seperti terlihat pada foto-foto di bawah.