250 JUTA RUPIAH UNTUK PENANGGULANGAN BENCANA

MADIUN – Hari Kamis tanggal 12 April 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Madiun menyelenggarakan Penyuluhan Dan Pencegahan Bencana di Aula Gedung Kecamatan Manguharjo.

Kegiatan Penyuluhan Dan Pencegahan Bencana

Cukup banyak peserta yang hadir pada acara penyuluhan ini dimulai dari lapisan masyarakat tingkat RT sampai dinas lintas sektoral Kota Madiun. Tujuan penyuluhan ini peserta bisa mengerti, memahami dan mampu mengatasi penanggulangan bencana dengan cara pencegahan dini dan kesiap sediaan pada saat bencana maupun sebelum bencana.

AGUS HARIONO, S. SOS., M.Si Kepala BPPD Kota Madiun

Menjawab pertanyaan wartawan usai acara penyuluhan AGUS HARIONO, S. SOS., M.Si. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Madiun mengatakan,”Dalam mewaspadai bencana Kota Madiun menyiapkan anggaran 250 juta rupiah yang di ambilkan dari dana sosial diperuntukkan bagi masyarakat yang terkena musibah maupun terkena bencana alam”. Juga disampaikan, yang di perlu diwaspadai adalah musibah yang tidak bisa diprediksi seperti kebakaran dan bencana alam yang utama adalah banjir. Baca “CEGAH BANJIR …”